10 Busana dan Aksesori yang Semua Orang

10 Busana dan Aksesori yang Semua Orang

10 Busana dan Aksesori yang Semua Orang

 

 

Jakarta Tren fashion 2019 sudah dipersiapkan para desainer sepanjang pekan mode 2018. Ya, meski sebagian desainer menerapkan konsep ‘see now buy now’, mayoritas industri fashion masih hanya memberikan sneek peak pada highlight busana yang akan berjaya di tahun ini.

Sebelum tren fashion 2019 baik busana dan aksesori mendarat di store baik online atau offline, yuk, cari tahu lebih dulu. Jadi bisa curi start duluan untuk membeli 10 tren tak terhindarkan di 2019.Melansir dari Glamour, Rabu (2/1), berikut 10 hal yang akan dipakai semua orang di tahun 2019, baik yang melek fashion atau tidak. Scroll down to discover.

1. Topi oversized

“Hat drama” sepanjang summer 2018 menjadi juara di feed Instagram para fashionista. Topi dari Jazquemus bernama La Bomba koleksi SS18 mengilhami fashion house lain untuk memproduksi inkarnasi topi oversized yang tak kalah kece tahun ini.

2. Alternatif Celana pendek

Beruntunglah era cycling short akan segera berakhir tahun ini. Celana pendek untuk tahun 2019 terlihat lebih bijak dengan potongan agak boyish yang bisa disesuaikan dengan selera.

3. Pleats tampil lebih tight

Pleats atau lipit ternyata masih akan banyak diproduksi tahun ini. Bedanya pleats akan tampil lebih ketat dari sebelumnya. Tentunya akan membuat siluet tubuh makin terlihat.

4. Tie-dye

Tie-dye juga diprediksi akan hits lagi di 2019 dengan tampilan lebih elegan. Seperti Stella McCartney membuat pernyataan blouse dan celana panjang tie dye yang matching, atau terlihat subtle dalam potongan maxi dress.

5. Fancy Flats

Valentino dan Simone Rocha terlihat down to earth dengan menurunkan inchi sepatunya mendekati bumi lewat flat shoes. Namun bukan berarti tidak bisa tampil fancy, sebab flat shoes 2019 pasti akan digemari para fashionista.

7. Fringing

Jika autumn tahun lalu banyak yang terobsesi dengan boot cowboy, gaya Western akan semakin banyak diadaptasi dalam berbagai aksesori. Permainan fringe akan banyak terlihat pada jaket, rok, handbags, atau bisa jadi tren rambut 2019.

8. Neon

Kendall Jenner terlihat dua kali memakai busana hijau neon yang stunning. Ya, setelah pastel mendominasi pasar fashion tahun lalu, kini saatnya neon kembali. Jika merasa berani, pilihlah dosis ganda (dua warna) neon dalam satu penampilan.

9. Puffed Shoulders

Permainan busana dengan potongan bahu yang berani memang bukan hal baru. Namun, bombardir aksi puffed shoulder 2019 makin banyak pilihan, baik dalam neckline square atau dress feminin. Tinggalkan outer favoritmu di rumah untuk memamerkan volume baju agar tak menghalanginya.

10. Payet

Payet atau sequin tak bisa dicegah untuk tampil dengan penawaran dalam bentuk baru. Seperti jumpsuit warna mint sampai dress kasual untuk acara ulang tahun teman.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/