Apple: Berinvestasi di pabrik LED Mini dan Mikro LED


Apple Berinvestasi di pabrik LED Mini dan Mikro LED

Apple: Berinvestasi di pabrik LED Mini dan Mikro LED

 

Apple Berinvestasi di pabrik LED Mini dan Mikro LED
Apple Berinvestasi di pabrik LED Mini dan Mikro LED

Menurut laporan, Apple berencana untuk menginvestasikan jumlah $ 330 juta di pabrik baru yang didedikasikan

untuk memproduksi layar Mini-LED dan Micro-LED , kata surat kabar Cina Economic Daily News. Fasilitas ini akan berlokasi di Hsinchu Science Park di Taiwan dan jalur produksi akan dirancang bekerja sama dengan AU Optronics dan Epistar .

Dua pemasok Apple sudah dikabarkan hampir dua tahun lalu untuk mengintegrasikan teknologi Micro-LED ke Apple

Watch. Apple telah mengerjakan ini setidaknya selama enam tahun, dengan akuisisi Teknologi LuxVue pada bulan Maret 2014.

Laporan ini didukung oleh Focus Taiwan , yang melaporkan implementasi investasi dengan informasi yang menunjukkan bahwa manajemen taman menyetujui rencana Apple pada 18 Februari . Pabrik baru akan memperluas operasi perusahaan di daerah tersebut dan perusahaan tersebut dilaporkan mengirim tim pengembangan ke Taiwan untuk mengerjakan proyek tersebut.

apel

Teknologi Mini-LED , yang sudah digunakan oleh Apple pada layar Pro Display XDR , mengacu pada sistem lampu latar, yang beroperasi di area terpisah kecil yang dapat dimatikan untuk menjadi benar-benar hitam, seperti layar OLED tetapi yang klasik. Panel LCD .

Teknologi Micro-LED lebih canggih, dengan cahaya yang dipancarkan langsung dari masing-masing piksel dan desain berbeda yang memungkinkan Anda membuat panel yang jelas lebih tipis sambil memiliki kecerahan dan konsumsi daya yang lebih baik. Layar mikro-LED adalah produk terkecil secara logis, dimulai dengan Apple Watch.

Baca Juga: