ASUS pastikan bawa ZenFone 5 ke Indonesia


ASUS pastikan bawa ZenFone 5 ke Indonesia

ASUS pastikan bawa ZenFone 5 ke Indonesia

ASUS menjanjikan telepon selular ZenFone 5 yang baru saja meluncur di acara Mobile World

Congress di Barcelona 2018 akan hadir di Indonesia.

“Ya!” kata Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, Benjamin Yeh, saat sesi wawancara usai peluncuran ZenFone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis.

Yeh belum mau mengumumkan kapan tepatnya ZenFone 5 akan hadir di Indonesia, ia memperkirakan akan ada di akhir kuartal kedua 2018.

ZenFone 5 disebut memiliki rancangan mirip dengan iPhone X. Zenfone 5 tampil

dengan layar 6,2 inci 2246×1080 Super IPS, aspek rasio 19:9, kecerahan 500-nit yang disebut Asus “26 persen lebih kecil dari Fruit Phone X. Menariknya, ponsel tersebut memiliki rasio screen-to-body 90 persen dan bezel tipis.
Setelah pada 2015 lalu hadir dengan Zenfone Selfie, Asus kembali dengan membawa dua smartphone selfie ke pasar Indonesia, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Acara peluncuran dua perangkat tersebut dihadiri oleh CEO Asus dan sejumlah brand ambassador Asus di Jakarta, Rabu (25/10/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Zenfone 5 dibekali teknologi Artificial Intelligent (AI) yang hadir dalam fitur AI Boost

untuk gaming, AI Photography untuk deteksi foto, AI Display untuk penyesuaian layar dengan temperatur lingkungan dan AI Ringtone untuk penyesuaian volume dengan suara sekitar.

Perangkat ini dibekali kamera belakang utama 12MP dengan sensor Sony IMX363 ditambah kamera balakang kedua wide-angle 120 derajat, sedangkan selfie menggunakan kamera 8MP. Untuk performa, Zenfone 5 dibekali baterai 3.300mAh dan Android Oreo.

 

sumber :

https://hopalleybrew.com/truck-simulator-pro-2-apk/