Black Friday 2019: Rekor penjualan online senilai $ 7,4 miliar di Amerika


Black Friday 2019 Rekor penjualan online senilai $ 7,4 miliar di Amerika

Black Friday 2019: Rekor penjualan online senilai $ 7,4 miliar di Amerika

 

Black Friday 2019 Rekor penjualan online senilai $ 7,4 miliar di Amerika
Black Friday 2019 Rekor penjualan online senilai $ 7,4 miliar di Amerika

Rekor dunia baru ditetapkan untuk Black Friday di Amerika Serikat, dengan pendapatan mencapai $ 7,4 miliar. ,

dimana $ 2,9 miliar adalah penjualan ponsel pintar. Menurut sebuah laporan oleh Adobe, konsumen pada hari Jumat menghabiskan $ 7,4 milyar untuk pembelian Internet untuk komputer, tablet dan smartphone, sementara pada saat yang sama ada kenaikan $ 1,2 milyar dibandingkan hari yang sama di tahun 2018.

Permainan populer adalah Frozen 2, LOL Surprise dan Paw Patrol, sementara di antara video game terbaik adalah FIFA 20 , Madden 20 dan konsol populer, Nintendo Switch . Produk teknologi seperti iMac , Airpods dan Samsung TV juga memiliki penjualan tinggi .

Menurut untuk Adobe , setiap pesanan pada Black Friday biaya rata-rata $ 168 dan penjualan smartphone

meningkat 21% dari tahun sebelumnya. Seperti yang diharapkan, toko-toko teknologi besar menjual lebih dari yang kecil. Lebih khusus, toko-toko ini memiliki 66% lebih banyak penjualan smartphone dan ada peningkatan 62% dibandingkan dengan 27% dari toko-toko kecil.

Hal ini tentu saja terjadi karena toko-toko besar memiliki kesempatan untuk menawarkan konsumen berbagai produk sementara pada saat yang sama membuat penawaran yang lebih baik. Selain itu, toko besar biasanya menyediakan lebih banyak metode pengiriman.

Sedangkan untuk Cyber ​​Monday, penjualan hari itu diperkirakan mencapai $ 9,4 miliar.

Perlu disebutkan bahwa laporan tersebut berasal dari Adobe Analytics dan Adobe Experience Cloudyang hanya

menggunakan informasi dan data anonim dan merupakan salah satu laporan paling komprehensif sejak menerima data dari lebih dari 1 triliun kunjungan ke lebih dari 4.500 pengecer dan 55 juta Stock Keeping Unit (SKU). Adobe Analytics menghitung pembelian daring 80 dari 100 pengecer top Amerika. Selain itu, analisis produk didasarkan pada lebih dari 6 juta pesanan per hari antara November dan Desember. Survei ini disertai dengan informasi dari jajak pendapat 1.100 konsumen Amerika dan analisis 12 juta laporan sosial antara 1 Agustus dan 11 Oktober.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/nevergone-apk/