Canggih, Galaxy Note 7 Dilengkapi Pemindai Mata


Canggih, Galaxy Note 7 Dilengkapi Pemindai Mata

Canggih, Galaxy Note 7 Dilengkapi Pemindai Mata

Menjelang peluncuran phablet flagship Samsung Galaxy Note 7 yang bakal dilaunching 2 Agustus 2016 nanti di New York, Amerika Serikat, muncul video yang memperlihatkan fitur baru berupa pemindai mata pada smartphone tersebut.

Dilansir Phone Arena, bahwa pemindai mata adalah fitur keamanan baru menggantikan pemindai sidik jari atau finger print, yang sudah banyak dipakai di smartphone. Fitur pemindai mata diklaim lebih aman karena tidak bisa dipalsukan. Pasalnya, yang dipakai untuk membuka password smartphone adalah selaput pelangi pada mata kita.

Namun menariknya lagi, Phone Arena juga melaporkan, Galaxy Note 7

masih tetap mengusung pemindai sidik jari. Mungkin Samsung ingin phablet terbarunya itu sebagai yang paling aman di dunia.

Bahkan, berdasarkan rumor lain yang sebelumnya sudah beredar, Galaxy Note 7 hadir dalam dua varian, yakni varian pertama mengusung layar datar biasa, dan varian kedua memiliki dua layar sisi lengkung mirip milik Samsung Galaxy S7 edge.

Selain itu, Galaxy Note 7 juga hadir dengan layar 5,8 inci Quad HD dan RAM 4/6GB

. Bodinya didesain memiliki sisi lengkung di bagian depan dan belakang, layaknya Galaxy S7.

Samsung mempersenjatai Galaxy Note 7 dengan prosesor Snapdragon 823

, dimana versi ini merupakan upgrade dari Snapdragon 820 yang ada di Galaxy S7. Lebih hebatnya lagi, ada memori internal 256GB serta baterai berkapasitas 4200mAh.

 

sumber :

https://flexmedia.co.id/hidden-objects-apk/