Cara Membuat Momen Lightbulb di Kelas


Ketika ditanya apa bagian yang paling berharga tentang menjadi seorang guru, banyak yang menjawab bahwa itu adalah ketika seorang mahasiswa memiliki “bola lampu” saat. Menonton sebagai anak menyala ketika mereka menyelesaikan tugas yang mereka telah bekerja di adalah menarik. Mengingat berubah menjadi pemahaman, dan siswa menjadi bangga dengan dirinya sendiri.

“Saya suka menonton siswa memiliki momen bola lampu ketika mereka memahami sesuatu dan mengetahui bahwa kerja keras terbayar.” – Katie D.

Mencapai “Ah-ha” saat seringkali menciptakan rasa kemenangan dalam seorang guru. Bagaimana kita membuat momen bola lampu ini di kelas kita?

Dorongan membuat momen lightbulb
Dalam rangka mencapai kebesaran di kelas, seorang anak perlu merasa terdorong. Memuji seorang anak untuk mencoba tugas mendorong mereka untuk bekerja lebih keras. Anak lebih mungkin untuk mencapai tujuan mereka ketika mereka merasa seperti guru mereka percaya pada mereka. Ini mungkin mengambil beberapa upaya, keringat, dan air mata, tetapi mereka akhirnya akan mendapatkan bahwa “Ah-ha!” saat. Jangan pernah menyerah pada siswa yang terus berjuang. Anda mungkin hanya menjadi orang yang membantu menerangi pengetahuan mereka.

The “Pause” membuat momen lightbulb
Salah satu kesalahan terbesar yang guru buat adalah menjawab pertanyaan mereka sendiri segera setelah ditanyakan. Ketika ini terjadi, anak meletakkan dinding untuk sisa kuliah. “Jeda” mengacu pada waktu setelah pertanyaan ditanyakan. Menunggu sebelum menjawab pertanyaan sendiri mendorong anak untuk berpikir tentang dan merumuskan tanggapan yang berpendidikan. Diam itu canggung, dan siswa akan menjawab pertanyaan hanya untuk memecahkannya. Menyediakan mereka dengan cukup waktu untuk memproses pertanyaan memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk memahami konten.

Mengenal siswa menciptakan momen lightbulb
Waktu kelas lebih menyenangkan bila konten yang disajikan dapat dihubungkan atau sesuai dengan minat anak. Ketika guru meluangkan waktu untuk mengenal kepentingan siswa mereka, mereka membuat momen bola lampu mungkin. Jika seorang mahasiswa sedang berjuang dengan tambahan dan tertarik pada olahraga, menemukan cara untuk menghubungkan tambahan olahraga, seperti kami Maret kegilaan basket penambahan aktivitas. Siswa yang mengalami masalah dalam memahami metode ilmiah dan lebih banyak peserta didik visual dapat memperoleh manfaat dari video seperti video lagu metode ilmiah kami. Anak lebih bersemangat untuk belajar dan mendorong melalui hambatan ketika mereka merasa seperti guru mereka memahami mereka.

Mengajar adalah pekerjaan yang bermanfaat dalam dirinya sendiri, tetapi saat-saat bola lampu adalah apa yang membuat hari sulit layak sementara.

Baca Juga: