Cara Transfer Pulsa Axis dengan Mudah Cepat


Cara Transfer Pulsa Axis

Keterbelakangan mental adalah kecacatan di mana pasien memiliki fungsi intelektual yang terbatas, termasuk kecerdasan, penalaran, pembelajaran, keterampilan kognitif, dan pemecahan masalah.

Memahami keterbelakangan mental, juga disebut keterbelakangan mental, ditandai dengan kecerdasan mental di bawah rata-rata, termasuk berbagai keterampilan sosial, komunikasi, manajemen diri, dan latihan sehari-hari.

Gangguan intelektual ini dapat terjadi pada anak di bawah 18 tahun dan dapat didiagnosis bahkan sebelum kelahiran. Anak-anak dengan keterbatasan intelektual memiliki keterbatasan yang membuat belajar dan berkembang lebih sulit daripada usia mereka.

Alasan untuk pengembangan

Cara Transfer Pulsa Axis

Ada banyak faktor yang menyebabkan keterbelakangan mental, yang dapat dikaitkan dengan sindrom gen, paparan racun, penyakit serius atau cedera kepala.

Penyebab retardasi mental yang paling umum adalah:

1. Status gen

Keterbelakangan mental dapat disebabkan oleh kelainan genetik yang diwarisi dari orang tua, termasuk genetika abnormal, kombinasi gen yang rusak dan kasus genetik lainnya. Contoh-contoh dari Sindrom Gen adalah Sindrom Down, Sindrom Fragile C dan Fenile Ketoneuria.

2. Komplikasi kehamilan

Janin berkembang buruk di rahim, yang dapat menyebabkan keterbelakangan mental atau mental. Pemicunya adalah apakah ibu menggunakan alkohol atau obat-obatan selama kehamilan dan apakah ibu dan janin terinfeksi kekurangan gizi atau virus rubella. Komplikasi seperti itu dalam kehamilan mempengaruhi perkembangan otak janin.

3. Masalah Kelahiran

Bahkan jika janin sehat dalam kandungan, ada risiko melahirkan gangguan mental jika ada kekurangan oksigen pada saat kelahiran janin atau jika janin dilahirkan dengan penyakit yang sangat prematur.

4. Penyakit atau cedera serius

Gangguan perkembangan dapat disebabkan oleh perkembangan penyakit serius seperti meningitis, campak, batuk rejan, paparan racun, kurang perawatan dan kekurangan gizi.

5. Alasan tidak diketahui

Dalam 2/3 kasus kecacatan intelektual, penyebabnya tidak diketahui.

Gangguan perkembangan dapat dikaitkan dengan fakta bahwa wanita hamil menggunakan obat-obatan tanpa nasihat medis, sehingga efek samping dari obat ini dapat menyebabkan anak-anak mengalami infeksi otak yang serius dan dilahirkan dengan cacat intelektual.

Untuk mengetahui dengan jelas dari mana Anda berasal dan bagaimana kecacatan intelektual dapat diatasi, seorang spesialis perlu didiagnosis untuk mengukur sejauh mana kemampuan intelektual anak dipengaruhi.

Karakteristik tuna grata

Anak-anak memiliki banyak gejala keterbelakangan mental. Ciri-ciri keterbelakangan mental hanya dapat ditegakkan setelah anak pergi ke sekolah atau anak telah mencapai usia sekolah. Detail adalah fitur paling umum dari Tunagrahita, termasuk:

  • Bicara telat
  • Pelajaran yang lambat tentang keterampilan Anda seperti membersihkan, berpakaian, makan sendiri, dll.
  • Sulit untuk mengingat hal-hal sederhana
  • Saya tidak bisa mengendalikan emosi saya
  • Tidak ada deskripsi masalah perilaku
  • Mereka biasanya marah

Penundaan yang parah juga memengaruhi kesehatan anak, seperti kejang, gangguan gerakan, masalah pendengaran dan penglihatan.

Fitur lain dari Tunagra adalah anak-anak dengan gangguan mood, seperti kecemasan, autisme, dll. Jika anak Anda memiliki gejala gangguan mental, disarankan untuk berkonsultasi dengan spesialis untuk memberikan perawatan medis yang diperlukan.

Sumberplanetboredom.net