Diam-diam Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000 mAh

Diam-diam Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000 mAh

Diam-diam Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000 mAh

Diam-diam Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai 4000 mAh


Baterai 4000 mAh

Setelah berhembus kabar soal kemunculan seri Galaxy M20, kini Samsung ditengarai tengah menggarap satu ponsel lainnya yakni Galaxy A50.

Ponsel ini kabarnya dibuat untuk menyasar segmen pasar menengah. Muncul di sebuah situs berbahasa Jerman, Samsung Galaxy A50 dikabarkan akan dibekali dengan chipset Exynos 7 9610.

Samsung Siapkan Galaxy A50

Dari penggunaan chipset inilah terlihat segmen pasar yang dituju oleh Galaxy A50. Chipset Exynos 7 9610 ini akan dipadankan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Dari bocoran yang beredar

Galaxy A50 akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Dari sektor fotografi, Galaxy A50 kabarnya akan memiliki kamera belakang dengan sensor 24 megapiksel.

Namun belum dapat dipastikan berapa jumlah kamera belakang yang bakal diusung. Belum dapat dipastikan pula berapa besar sensor yang digunakan pada kamera depan.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (2/1/2019)

Galaxy A50 juga diperkirakan akan memiliki fitur pengisi daya nirkabel alias wireless charging.

Sementara untuk sistem keamanan, ponsel ini akan menyematkan pemindai sidik jari di bagian layar. Galaxy A50 kabarnya akan ditenagai oleh baterai sebesar 4.000 mAh.

Kapasitas baterai ini tergolong cukup besar jika dibandingkan dengan lini Samsung Galaxy A lainnya. Galaxy A50 ini diprediksi akan dirilis pada paruh pertama 2019.

Meski demikian kecil kemungkinan ponsel ini akan diperkenalkan pada gelaran MWC bulan Februari mendatang. Pasalnya Samsung memiliki kebiasaan untuk merilis ponsel kelas flagship terlebih dahulu pada awal tahun.

Kemudian di bulan berikutnya barulah vendor asal Korea Selatan ini merilis ponsel untuk kelas menengah. Hingga saat ini belum dapat dipastikan pada bulan apa ponsel ini akan diperkenalkan.

Selain itu berapa banderol yang akan disematkan pada ponsel ini pun sampai saat ini masih tanda tanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Samsung Siapkan Galaxy A50 dengan Baterai Jumbo?”.

 

Sumber : http://situsiphone.com/