Extensible Bisnis Pelaporan Bahasa.


Extensible Bisnis Pelaporan Bahasa.

XBRL merupakan bahasa pemrograman dan standar internasional untuk transmisi elektronik bisnis dan informasi keuanganDengan XBRLsemua data keuangan perusahaan dikumpulkankonsolidasidipublikasikan, dan dikonsumsi tanpa perlu menggunakan lembar kerja ExcelPengajuan tersebut memungkinkan analis pemerintah untuk memvalidasi informasi yang disampaikan dalam jam, bukan dua sampai tiga minggu.

Manajemen Investasi

Pengelolaan investasi yang efektif merupakan tugas yang sulit, baik bagi individu maupun untuk perusahaan. Keputusan investasi didasarkan pada prakiraan ekonomi dan keuangan dan pada beberapa tujuan dan berbagai macam yang saling bertentangan (seperti produksi yang tinggi, keamanan, dan likuiditas). Iklim investasi juga termasuk peluang di negara lain. Faktor Yang lain yang memberikan kontribusi terhadap kompleksitas manajemen investasi adalah bahwa investasi yang dilakukan oleh banyak organisasi tunduk pada peraturan yang kompleks dan peraturan perpajakan. Akhirnya, keputusan investasi harus dilakukan dengan cepat dan sering. Para pengambil keputusan bisa di lokasi yang berbeda, dan mereka perlu bekerja sama dan berkolaborasi. Oleh karena itu, komputerisasi sangat populer di lembaga keuangan yang terlibat dalam investasi. Banyak bank dan lembaga keuangan memiliki sistem serupa, terutama untuk manajemen portofolio. Suara pemegang saham Perusahaan melakukan ‘online dan mengirimkan laporan kepada pemegang saham. Perusahaan pialang mencoba untuk menggantikan semua kertas laporan dengan yang elektronik.

Berikut ini adalah bidang utama dukungan yang TI dapat memberikan kepada manajemen investasi.

Akses ke Laporan Keuangan dan Ekonomi. Pengambilan keputusan investasi memerlukan manajer untuk mengevaluasi laporan keuangan dan ekonomi dan berita yang diberikan oleh agen-agen federal dan negara, universitas, lembaga penelitian, jasa keuangan, dan perusahaan. Sebagian besar dari layanan ini berguna baik untuk manajer investasi profesional dan bagi investor individu.

Analisis Keuangan. Analisis keuangan dapat dijalankan dengan program lembar kerja, atau dengan perangkat lunak yang tersedia secara komersial yang sudah jadi. Atau, bisa lebih canggih, melibatkan algoritma yang komplek dan sistem cerdas. Teknologi Informasi lain dapat digunakan juga. Sebagai contoh, Morgan Stanley dan Perusahaan menggunakan virtual reality pada intranet untuk menampilkan hasil analisis risiko dalam tiga dimensi. Melihat data dalam 3-D membuat lebih mudah untuk membuat perbandingan dan koneksi intuitif daripada yang grafik dua dimensi atau data lembar kerja tabulasi.

Pengawasan dan Audit

Sebuah organisasi, alasan utama keluar dari bisnis adalah ketidakmampuan mereka untuk meramalkan arus kas yang cukup aman. Beban diremehkan, overspending, salah urus keuangan, dan penipuan dapat menyebabkan bencana. Perencanaan yang baik sangat diperlukan, tetapi tidak cukup, dan harus dilengkapi oleh pengendalian terampil. Pengendalian aktivitas dalam organisasi mengambil berbagai bentuk, termasuk pengendalian dan audit sistem informasi sendiri. Sistem informasi memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung pengendalian organisasi. Bentuk khusus pengawasan keuangan disajikan selanjutnya.

Analisis Risiko. Perusahaan perlu untuk menganalisis risiko melakukan bisnis dengan mitra atau di negara lain. Pemberian kredit kepada nasabah dapat berisiko, sehingga kita dapat menggunakan produk seperti FTCO (dari fairisaac.com) untuk menghitung risiko. Manajemen risiko terkait dengan kepatuhan.

https://tribunbatam.co.id/hero-rush-apk/