Facebook akan meluncurkan ‘kencan virtual’ melalui Messenger untuk pengguna Kencan Facebook


Facebook akan meluncurkan 'kencan virtual' melalui Messenger untuk pengguna Kencan Facebook

Facebook akan meluncurkan ‘kencan virtual’ melalui Messenger untuk pengguna Kencan Facebook

 

Facebook akan meluncurkan 'kencan virtual' melalui Messenger untuk pengguna Kencan Facebook
Facebook akan meluncurkan ‘kencan virtual’ melalui Messenger untuk pengguna Kencan Facebook

Facebook akan segera memungkinkan pengguna untuk pergi pada “tanggal virtual,” perusahaan mengumumkan hari

ini. Jejaring sosial ini berencana untuk memperkenalkan fitur panggilan video baru yang akan memungkinkan pengguna layanan Kencan Facebook untuk terhubung dan panggilan video melalui Messenger, sebagai alternatif untuk pergi pada tanggal dunia nyata. Fitur semacam ini sangat diminati di tengah pandemi coronavirus, yang telah memaksa orang untuk tinggal di rumah dan mempraktikkan jarak sosial.

Tetapi untuk aplikasi kencan online, yang bertujuan untuk menghubungkan orang-orang di dunia nyata, ini merupakan tantangan yang signifikan bagi bisnis mereka.

Untuk saat ini, penguncian pemerintah telah membatasi tempat di mana pengumpul data online dapat bertemu untuk kencan pertama mereka. Restoran, mal, bar dan perusahaan ritel lainnya ditutup di seluruh wilayah yang terkena dampak wabah coronavirus. Tetapi bahkan ketika pembatasan itu dicabut, banyak pengguna aplikasi kencan online akan waspada bertemu dengan orang asing untuk kencan pertama yang mengenal Anda. Obrolan video menawarkan opsi yang lebih aman untuk menjelajahi koneksi potensial dengan pertandingan mereka.

Saat Facebook baruFitur kencan langsung ditayangkan, daters online akan dapat mengundang kecocokan ke tanggal virtual. Penerima dapat memilih untuk menerima atau menolak tawaran melalui jendela sembulan yang muncul.

Jika mereka menerima, pengguna Kencan Facebook akan terhubung dalam obrolan video yang diberdayakan oleh Facebook Messenger untuk mengenal satu sama lain.

Karena fitur ini masih dikembangkan, Facebook menolak untuk membagikan detail yang lebih spesifik tentang

bagaimana itu akan bekerja, dalam hal fitur privasi dan keamanan.

Facebook bukan layanan kencan online pertama yang berporos ke video sebagai hasil dari pandemi. Tetapi banyak aplikasi kencan saingan yang mengadopsi fitur video jauh sebelum coronavirus menyerang juga.

Menggagap, misalnya, telah menawarkan panggilan suara dan video di aplikasinya selama kurang lebih satu tahun. Fitur di sana berfungsi seperti panggilan telepon biasa atau FaceTime milik Apple. Namun, pengguna tidak perlu membagikan nomor telepon atau informasi pribadi lainnya, seperti alamat email, yang membuatnya lebih aman.

Perusahaan mengatakan penggunaan fitur ini telah melonjak selama dua bulan terakhir ketika pengguna merangkul kencan virtual.

Sementara itu, Match Group baru-baru ini meluncurkan video di sejumlah aplikasi kencan yang dioperasikannya.

Bulan ini, aplikasi Match menambahkan obrolan video yang memungkinkan pengguna yang sudah cocok untuk terhubung melalui panggilan video. Match milik Hinge juga meluncurkan “Dating from Home” prompt dan sedang mempersiapkan fitur tanggal video langsungnya sendiri, juga, kata Match . Plenty of Fish (PoF), properti Match lainnya, meluncurkan streaming langsung pada bulan Maret, memberikan single cara baru untuk bergaul dengan teman dan pasangan potensial.

Tinder aplikasi unggulan Match Groupbelum menganut tanggal video langsung, tetapi masih menawarkan cara bagi

pengguna untuk menambahkan video ke profil mereka. Perusahaan tidak dapat mengomentari apakah berkencannya video dengan Tinder atau tidak, tetapi di era pasca-COVID, hampir aneh untuk tidak menawarkan fitur tersebut.

Aplikasi kencan lain juga meluncurkan kencan video, termasuk eHarmony dan sejumlah aplikasi kencan yang kurang dikenal berharap sekarang mendapatkan daya tarik untuk konsep kencan video mereka.

Facebook mengatakan fitur tersebut akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan dan akan tersedia di mana pun Kencan Facebook tersedia.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/seva-mobil-bekas/