Fujifilm instax mini LiPlay Meluncur di Pasar Indonesia, Harganya?


Fujifilm instax mini LiPlay Meluncur di Pasar Indonesia, Harganya

Fujifilm instax mini LiPlay Meluncur di Pasar Indonesia, Harganya?

 

Fujifilm instax mini LiPlay Meluncur di Pasar Indonesia, Harganya
Fujifilm instax mini LiPlay Meluncur di Pasar Indonesia, Harganya

PT FUJIFILM Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Fujifilm kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia

pada pertengahan bulan Juni 2019. Ya! Fujifilm kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk brand instax dengan meluncurkan instax mini LiPlay.

instax mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, instax mini 9 yang memiliki bobot 355 gram dan instax square SQ20 yang memiliki bobot 390 gram. Ya! instax mini LiPlay hanya memiliki bobot seberat 225 gram sehingga nyaman untuk dibawa bepergian.

Sekalipun hadir dengan ukuran yang lebih compact, instax mini LiPlay merupakan kamera instan 2-in-1 pertama di sejarah instax, yaitu berfungsi sebagai kamera instan sekaligus instax printer. Kamera ini dilengkapi lebih banyak fitur unggulan menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kamera mini LiPlay merupakan seri instax mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan pesan suara melalui foto instax,” ujar ujar Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Ya! Pengguna mini LiPlay bisa merekam suara berdurasi 10 detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkannya ke foto instax untuk dicetak. Dengan begitu, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara kepada teman-teman atau keluarga.

Untuk mempermudah pengambilan foto, kamera instan ini juga menawarkan fungsi yang tak kalah menarik, yakni “Pemotretan Jarak Jauh” sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remote untuk mengambil gambar dari jauh.

Fitur unggulan lain yang diperkenalkan lewat instax mini LiPlay adalah kemampuan mencetak foto instax melalui

koneksi Bluetooth. Hal ini menjadikan instax mini LiPlay sebagai kamera instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone.

Selain itu, instax mini LiPlay juga dilengkapi dengan fitur edit digital dan pilihan filter (efek) menarik untuk mendapatkan hasil foto instax terbaik. Sekitar 30 filter atau efek menarik tersedia di dalam instax mini LiPlay yang bisa langsung dimanfaatkan oleh pengguna.

Jika kalian tertarik untuk membeli instax mini LiPlay, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp2.449.000. Ada

tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White. Bersama Tokopedia, Fujifilm juga menawarkan instax mini LiPlay dalam paket edisi spesial.

Baca Juga: