Google Konfirmasi Handphone Pixel 3a

Google Konfirmasi Handphone Pixel 3a

 

MOUNTAIN VIEW

Setelah beragam bocoran ponsel terbaru Google, yakni Pixel 3a, banyak beredar di dunia maya, akhirnya Google buka suara. Mereka mengonfirmasi waktu peluncuran handphone yang menyasar konsumen mid-range tersebut.

Dilansir laman GSM Arena

Selasa (9/4/2019), Google memang tidak membenarkan secara langsung soal kehadiran generasi terbaru dari smartphone Pixel-nya. Mereka hanya mencantumkan informasi tentang Pixel 3a melalui situs resminya.

Google Pixel 3a

Google Pixel 3a muncul di toko online Google dengan keterangan “New” di samping tulisan nama smartphone tersebut. Sebelumnya Pixel 3a dan 3a XL muncul di Google Play Concole dengan kode nama “Sargo” dan “Bonito”, keduanya sama-sama memiliki RAM 4 GB.

Kedua ponsel ini memiliki beberapa perbedaan spesifikasi, pada Pixel 3a atau Sargo memiliki resolusi layar 1080 x 2220 piksel dan kerapatan piksel 440 ppi. Sementara layarnya berukuran 5,6 inci. Sedangkan untuk Bonito memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 dan 400 ppi.

Handphone

Kedua handphone canggih ini kemungkinan diumumkan secara resmi di konferensi Google I/0 2019. Acara tersebut akan digelar mulai 7 Mei 2019.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/