Hadirkan Splash yang Anti Stress

Hadirkan Splash yang Anti Stress

Hadirkan Splash yang Anti Stress

Hadirkan Splash yang Anti Stress

Hadirkan Splash yang Anti Stress

BANDUNG – Mahasiswa Hubungan Masyarakat D 2013 Fakultas Ilmu Komunikas

i Universitas Padjadjaran (Humas Fikom Unpad) akan menggelar kegiatan bertajuk Splash. Acara tersebut diperuntukkan bagi para siswa dan siswi SMA di Bandung Selatan.

Kegiatan tersebut beranjak dari hasil riset yang dikeluarkan jurnal ilmiah Universitas Padjadjaran, yang mengatakan bahwa sebanyak 30,05 persen pelajar tergolong memiliki tungkat stress yang berat. Hal itu terjadi bisa jadi karena pressure dalam menghadapi ujian Nasional (UN). ’’Belum lagi ditambah persiapan masuk perguruan tinggi. Untuk itu, siswa SMA membutuhkan sesuatu yang refreshing namun tetap edukatif, dan Splash hadir sebagai jawabannya karena dikemas dengan games-games seru serta penampilan bintang tamu yang menarik,’’ ujar Dhanny Ihsan selaku Ketua Pelaksana event Spalsh kepada Bandung Ekspres kemarin (26/4).

Dia mengatakan, main event kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Mei 2016

di Festival Citilink, Bandung nanti. Sebagai pra-eventnya, pihaknya menggelar roadshow ke beberapa sekolah terpilih. Di dalamnya digelar beberapa kegiatan yang pastinya menarik minat para siswa. Misalnya seperti Outfit of The Day (OOTD) Competition dengan tema ‘Future Look’ yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA. Tidak hanya menampilkan beragam games dan performance stage, dalam event ini akan ada pula food and fashion bazzar.

’’Dan yang paling menarik akan ada PR Corner sebagai sumber informasi segala hal yang berkaitan

dengan dunia public relations. Adapun game yang menjadi inti acara ini adalah Splash race yang akan diikuti oleh delegasi dari beberapa sekolah di Bandung Selatan,’’ tambahnya.

Key message yang ingin disampaikan melalui event ini, kata dia, yakni ‘Study Hard Play Hard’. Di mana para siswa SMA diajak untuk tetap aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan di luar kegiatan akademik. ’’Tapi tetap intinya mampu menjadi ruang aktualisasi diri mereka,’’ tandasnya.

 

Sumber :

https://jeffmatsuda.com/teks-cerpen/