HGN dan HUT PGRI 2017, Ribuan Guru Jalan Sehat

HGN dan HUT PGRI 2017, Ribuan Guru Jalan Sehat

HGN dan HUT PGRI 2017, Ribuan Guru Jalan Sehat

 

HGN dan HUT PGRI 2017, Ribuan Guru Jalan Sehat

Sebanyak 6.480 guru se-Kota Bogor

Rabu (13/12/2017), mengikuti kegiatan jalan sehat Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72 tahun 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di Jungle Fest

Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu turut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman serta Ketua DPRD Untung W. Maryono dan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman juga sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum kegiatan jalan sehat ini

Dikatakan Ketua PGRI Kota Bogor Basuki, peringatan HGN dan HUT PGRI ini juga telah telah dilaksanakan beberapa agenda. Diantaranya upacara puncak peringatan serta melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded. “Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh donatur dan para guru yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini hingga berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Pendidikan Anak Usia Dini

Kegiatan jalan sehat ini diikuti para guru mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat baik negeri maupun swasta. (Donni/Foto:Hari-SZ)

 

Artikel terkait: