IPad Pro baru mungkin akan segera diumumkan – inilah yang kami ketahui


IPad Pro baru mungkin akan segera diumumkan - inilah yang kami ketahui

IPad Pro baru mungkin akan segera diumumkan – inilah yang kami harapkan

 

IPad Pro baru mungkin akan segera diumumkan - inilah yang kami ketahui
IPad Pro baru mungkin akan segera diumumkan – inilah yang kami ketahui

Kami melaporkan sebelumnya bahwa iPhone SE 2 dapat diluncurkan pada acara 31 Maret , tetapi tampaknya mungkin ada beberapa perangkat keras lain yang diluncurkan pada hari yang sama: iPad Pro 2.

DigiTimes , sebuah publikasi Taiwan paywalled yang berfokus pada berita lini produksi, mengklaim bahwa “Apple dijadwalkan untuk meluncurkan seri ‌iPad Pro‌ baru sekitar bulan Maret.” Jika ini benar – yang besar jika – maka masuk akal perusahaan akan mengumumkannya di acara yang sama.

Kecuali Apple tiba-tiba memutuskan untuk mulai mengadakan acara mingguan itu.

[Baca: Hidup dengan MacBook Touch Bar mengerikan dan saya benci ]

Saya telah menulis sebelumnya tentang pentingnya iPhone SE 2 yang berfokus pada anggaran untuk Apple – terutama jika perusahaan akan melanjutkan pertumbuhannya dan memperluas lengan layanannya. IPad Pro baru adalah jenis binatang yang berbeda.

Daripada menjadi perangkat entry-level yang bertujuan untuk menarik sebanyak mungkin orang, seperti SE 2, iPad Pro baru (yang dimulai dengan $ 799) dengan tegas berfokus pada pengguna daya kelas atas .

Ini juga merupakan perangkat keras yang penting bagi Apple secara umum. Dengan perusahaan baru-baru ini

meluncurkan iPadOS , iPad Pro asli secara efektif merupakan perangkat unggulan sistem operasi. Jika orang-orang akan dengan serius melepaskan laptop dan mengambil tablet sebagai gantinya, itu akan menjadi iPad Pro yang mendorong perubahan itu.

Sejauh ini, ini belum terjadi, tetapi Apple akan berharap iPad Pro baru akan mengubahnya. (Spoiler: tidak akan)

Jadi apa yang bisa kita harapkan dari iPad Pro yang baru?
Sejauh ini, kebocoran pada iPad Pro 2 telah minimal – artinya banyak dari ini akan menjadi dugaan.

Hal pertama yang pertama, kemungkinan Apple akan memukul prosesor baru di iPad Pro 2. Penambahan besar lainnya adalah perusahaan menempatkan tiga kamera di bagian belakang iPad Pro baru, membawanya sejalan dengan kisaran iPhone 11 Pro .

Saya tidak bisa mengatakan saya sangat senang tentang itu karena siapa yang ingin mengambil foto di iPad? Tapi saya yakin itu adalah sesuatu yang dapat dibanting Apple pada iPad Pro baru tanpa banyak usaha. Plus, itu berfungsi sebagai titik penjualan yang solid.

mengambil foto dengan ipad

Saya akan menyebut orang ini mengambil foto dengan iPad yang kalah, tetapi dia sebenarnya terlihat cukup baik.
Tampilan spesifik ini dikonfirmasi, tetapi ada beberapa hal lain yang ingin saya lihat di iPad Pro baru. Misalnya, memiliki slot USB-C kedua untuk menghubungkan lebih banyak perangkat akan menjadi keren. Saya juga penggemar berat pemindai sidik jari, jadi penyertaan TouchID akan luar biasa – tetapi tidak ada cara lain yang akan terjadi.

Salah satu alasan untuk ini adalah jelas Apple bergerak menjauh dari teknologi. Yang lain adalah bahwa faktor bentuk iPad berarti tidak mungkin untuk menjalani dan perubahan desain besar. Itu adalah apa adanya.

Dengan catatan itu, akan luar biasa melihat Apple terus mengurangi bezel dengan iPad Pro baru, melakukan yang terbaik untuk membuat tampilan tepi-ke-tepi, dan bahkan mungkin pindah ke kamera selfie gaya cut-out.

Tapi jangan bertaruh.

IPad Pro baru kemungkinan besar akan menjadi upgrade berulang, dan ini bukan hal yang buruk. Apple akan ingin mengokohkan tempat perangkat dalam ekosistemnya, memastikan bahwa itu mendukung mereka yang ingin menggunakan perangkat sebagai alat kerja utama mereka. Bawa pada 31 Maret!

Baca Juga: