Mengejutkan, Tablet Nokia N1 Resmi Diumumkan


Mengejutkan, Tablet Nokia N1 Resmi Diumumkan

Mengejutkan, Tablet Nokia N1 Resmi Diumumkan

 

 Mengejutkan, Tablet Nokia N1 Resmi Diumumkan
Mengejutkan, Tablet Nokia N1 Resmi Diumumkan

NGONOO.com – Setelah muncul kotak hitam misterius dari Nokia kemarin, mungkin kamu semakin penasaran

dengan kejutan apa yang diberikan oleh perusahaan asal Finalndia tersebut. Dan yes, Nokia berhasil mengejutkan kita semua dengan mengumumkan sebuah tablet Nokia N1 di acara #Slush14, bertempat di Helsinki, Finlandia sana.

Gimana nggak ngejutin? Nokia ini sudah dianggap mati di dunia mobile. Divisi mobile nya sudah dibeli Microsoft, dan penamaan Nokia untuk ponsel Lumia juga mulai menghilang. Tetapi secara mengejutkan tanpa banyak omong babibu, hari ini muncul sebuah produk Nokia yang mungkin bikin sedih para penggemar. Nokia memanfaatkan sisa-sisa paten yang tidak ikut dijual. Lahirlah sebuah tablet.

“Woi, harusnya dari kemarin-kemarin ente bikin beginian”.
Tablet Nokia N1

Tablet Nokia N1

Kenapa bikin sedih bero? karena desain tablet Nokia N1 ini keren. Bukan cuma keren, tapi spesifikasinya juga

mantap. Layarnya menggunakan aspek rasio 4:3 dengan ukuran 7.9 inci. Resolusinya 2048 x 1536. Mirip dengan Nexus 9, tetapi ukuran layar Nokia N1 lebih kecil, sehingga kemungkinan gambarnya bisa jadi lebih moncreng.

Dapur pacunya, juga sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3580, prosesor 64 bit Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz dengan GPU PowerVR G6430.Masih ada RAM 2 GB, dan juga kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Dibekali baterai sebesar 5.300 mAh, dan menariknya ada dua speaker stereo di bagian bawah tablet ini, dengan kelengkapan lain berupa Micro-USB connector di tengah-tengah.

Desainnya ini keren bero, tebalnya cuma 6.9 mm dengan berat 318 gram. Nokia N1 tersedia dalam 2 varian

berwarna aluminum natural, dan abu-abu. Mirip kaya desain iPhone 6 sih. Dan yang mungkin menjadi pertanyaan kamu, adalah OS yang digunakan. Nokia N1 menggunakan Android 5.0 Lollipop bero. Jan ngeget-geti tho?

Harganya, menurut website resmi Nokia sih dibanderol $249 yang berarti sekitar 3 jutaan. Menarik banget dengan harga segitu ya, tapi sayangnya kamu harus sabar karena Nokia belum mengumumkan kapan tablet ini bakal tersedia di pasaran. Semoga ga cuma khayalan aja berita ini. Jadi secepatnya bisa dicoba racikan produk Nokia ini.

Sumber:

https://excite.co.id/