Mitsubishi Berlakukan Perpanjangan Masa Garansi Mobil


Di masa pandemi virus Corona, barangkali pemilik mobil akan keadaan bingung bagaimana mesti mengerjakan perbaikan mobil sebab harus di lokasi tinggal saja demi menyokong program pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19. Namun, sejumlah bengkel sah menawarkan home service sehingga mempermudah pelanggannya. Tapi bagaimana bila hendak klaim garansi?
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku penyalur resmi kendaraan penumpang dan niaga enteng Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperpanjang masa jaminan mobil konsumennya. Di tengah situasi penyebaran virus COVID-19 dan kepandaian pemerintah berhubungan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), PT MMKSI berkomitmen guna tetap mengawal kepuasan pelanggan dalam memenuhi keperluan layanan purnajual guna pelanggan yang mengalami tantangan pada kendaraannya dan masa berlaku jaminan mobilnya selesai pada periode 13 Maret-31 Mei 2020.

Konsumen itu akan menemukan perpanjangan masa jaminan dan dapat mengerjakan perbaikan kendaraan bersangkutan tantangan yang hadir dalam masa garansi, sesudah pandemi dan situasi membaik di masa-masa yang kondusif.

Kebijakan ini berlaku untuk semua model kendaraan penumpang dan niaga enteng Mitsubishi Motors di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku jaminan kendaraannya selesai pada periode itu dapat menghubungi dealer terdekat guna mengajukan jaminan serta membetulkan kendaraan sesudah situasi lebih kondusif. Pelanggan melulu perlu membawa service booklet kendaraannya saat akan mengemukakan perpanjangan garansi.

Pemilik mobil Mitsubishi yang tidak dapat mengerjakan servis dan masa berlaku Free Service & Smart Package selesai pada periode 13 Maret-31 Mei 2020 pun dapat mendatangi dealer sesudah periode PSBB selesai dan kondisi sudah pulang normal. Pelanggan bisa menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan mengerjakan servis pada kondisi yang telah aman dengan menjelaskan tantangan teknis yang dihadapi selama situasi penyebaran COVID-19.

“Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami, PT MMKSI hendak memberikan kenyamanan serta rasa aman untuk pelanggan yang mengalami tantangan pada kendaraannya sekitar masa pembatasan sosial dampak penyebaran COVID-19 dengan memperpanjang masa berlaku jaminan kendaraan, Free Service & Smart Package untuk dipakai setelah kondisi membaik. Pelanggan bakal mendapatkan kemudahan tersebut di semua jaringan dealer sah Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami bercita-cita dapat menyaksikan senyum pelanggan sesudah kendalanya bisa terselesaikan,” kata Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI dalam siaran persnya.

Untuk memperpanjang masa jaminan juga kemudahan Free Service & Smart Package, pelanggan bisa menghubungi dealer sah Mitsubishi Motors terdekat

“Informasi tentang kontak dealer terdekat dapat pelanggan dapatkan melewati https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. Untuk menemukan informasi lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melewati hotline 0804-1-300-300. Selain tersebut konsumen tetap bisa memnfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk kebutuhan yang mendesak,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers.

Sumber: