Parenting benefit company, Cleo bermitra dengan UrbanSitter untuk mengatasi krisis pengasuhan anak AS


Parenting benefit company, Cleo bermitra dengan UrbanSitter untuk mengatasi krisis pengasuhan anak AS

Parenting benefit company, Cleo bermitra dengan UrbanSitter untuk mengatasi krisis pengasuhan anak AS

 

Parenting benefit company, Cleo bermitra dengan UrbanSitter untuk mengatasi krisis pengasuhan anak AS
Parenting benefit company, Cleo bermitra dengan UrbanSitter untuk mengatasi krisis pengasuhan anak AS

Perusahaan tunjangan pengasuhan, Cleo, bermitra dengan layanan pengasuhan anak, UrbanSitter, untuk mengatasi masalah yang dihadapi banyak orangtua saat ini di tengah pandemi: kurangnya pengasuhan anak, bahkan ketika mereka diharuskan untuk kembali bekerja. Dengan perkemahan musim panas, tempat penitipan anak dan sekolah ditutup selama beberapa bulan ke depan, orang tua yang perlu bekerja di luar rumah (atau bahkan di dalam, tetapi tanpa gangguan) tidak lagi memiliki pilihan. Solusi baru Cleo , Cleo Care , ditenagai oleh UrbanSitter, bertujuan untuk mengatasi masalah ini. Perusahaan menawarkan paket kepada pengusaha yang akan membantu menghubungkan keluarga dengan pengasuh yang diperiksa melalui dukungan petugas atau, sebagai alternatif, dengan opsi koperasi keluarga, tergantung pada preferensi orang tua.

Program ini juga akan mencakup akses ke program dukungan Cleo lainnya, seperti pelatihan satu-satu dan program yang sesuai usia yang berfokus pada tonggak perkembangan, disampaikan setiap minggu.

Peluncuran produk baru tiba pada saat wabah coronavirus telah menyebabkan krisis pengasuhan anak di AS . Orang tua yang bekerja telah menjadi guru homeschool, di atas jumlah tugas mereka yang luar biasa. Namun, orang tua yang cukup beruntung untuk bekerja dari rumah terus-menerus terganggu oleh kebutuhan anak-anak, sehingga menyebabkan jam kerja yang lebih lama untuk menyelesaikan tugas, dan seringkali kelelahan mental dan fisik.

Cleo mensurvei basis anggotanya pada April 2020, sekitar 80% di antaranya berada di AS, dan menemukan bahwa lebih dari 50% responden tidak memiliki opsi pengasuhan anak karena dampak pandemi itu. Itu juga belajar bahwa 1 dari 5 keluarga (dengan dua orang tua) sedang mempertimbangkan memiliki satu pasangan meninggalkan tenaga kerja untuk mengelola perawatan anak-anak. Sementara itu, 37% sedang mempertimbangkan untuk pindah keluarga.

Di antara mereka yang bekerja, lebih dari setengahnya merasa produktivitasnya 75% atau kurang dari biasanya. Dan 1 dari 4 merasa produktivitas mereka kurang dari 50% dari baseline.

Masalahnya sangat besar. Di AS saja, ada 30,5 juta keluarga yang bekerja, berdasarkan Biro Statistik Tenaga Kerja .

Solusi Cleo Care akan tersedia bagi majikan AS bulan ini untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada orang tua, serta membantu pengusaha untuk membawa staf mereka kembali bekerja, ketika saatnya tiba.

Tentu saja, ada berbagai pendapat tentang bagaimana dan kapan AS harus membuka kembali ekonominya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa beberapa orang tua harus kembali ke pekerjaan mereka sebelum pembukaan kembali pusat penitipan anak atau program perkemahan musim panas, banyak di antaranya telah dibatalkan . Dalam grup Facebook, orang tua sudah mencoba untuk memecahkan masalah bagi diri mereka sendiri dengan mengatur dengan tetangga untuk koperasi pengasuhan anak atau dengan mempekerjakan remaja atau mahasiswa untuk pekerjaan menjaga anak di siang hari.

Tetapi tidak semua orang memiliki opsi ini. Dan majikan tidak bisa hanya mengarahkan staf ke Facebook untuk menemukan pengasuh.

Sebaliknya, program Perawatan Cleo akan memberikan orang tua anggota dengan dukungan pramutamu untuk

menemukan penyedia perawatan yang diperiksa dari UrbanSitterjaringan. Atau jika keluarga lebih suka bekerja dengan tetangga, solusinya juga dapat menawarkan untuk mencocokkan anggota jaringan yang tertarik pada solusi co-op.

 

Fitur-fitur ini baru untuk UrbanSitter, yang belum pernah ditawarkan pencocokan co-op dan membuat layanan concierge baru eksklusif untuk Cleo Care.

“Karena ibu yang bekerja sangat membutuhkan solusi untuk krisis yang dihadapi orang tua hari ini, kami fokus pada pengembangan solusi yang tidak hanya bekerja untuk anggota dan klien perusahaan, tetapi juga solusi yang akan kami gunakan sendiri. Setelah bereksperimen dan mencoba segala sesuatu dari perawatan virtual hingga penjadwalan shift untuk mencari pengasuh baru sendiri, kami menyadari satu-satunya solusi yang akan bekerja untuk keluarga akan memerlukan model pengasuhan anak baru yang dirancang untuk masalah unik yang COVID-19 buat, ”kata Cleo CEO Sarahjane Sacchetti.

Sacchetti, mantan kepala pemasaran Collective Health, melangkah untuk memimpin Cleo setelah co-founder aslinya

Shannon Spanhake digulingkan menyusul masalah seputar budaya perusahaan dan resume yang dipalsukan. Sejak itu, Cleo telah mengembangkan bisnisnya dalam bentuk banyak kemitraan, termasuk yang dengan Natalis, Milk Stork, Playfully , Dadi dan lainnya .

Solusinya akan diluncurkan dalam uji coba dengan pengusaha besar AS untuk memulai, kata perusahaan. Pengusaha internasional akan memiliki akses ke solusi pelatihan Cleo Kids-nya sementara Cleo mencari kemitraan dengan jaringan penyedia perawatan di luar AS

Majikan akan membayar biaya keanggotaan bulanan gabungan untuk akses ke Cleo Kids dan UrbanSitter serta biaya

pencocokan satu kali untuk pencocokan dan penempatan penyedia perawatan atau penempatan bersama, jika digunakan oleh keluarga. Cleo mengatakan itu bekerja dengan pengusaha untuk mengeksplorasi model untuk menutupi beberapa biaya yang cocok, yang dapat didukung jika majikan menawarkan FSA perawatan tergantung.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120666442644985