Parkir di Mana?


Parkir di Mana

Parkir di Mana?

Parkir di Mana
Parkir di Mana

SERING lupa parkir di mana saat ke mal, berwisata, atau di kantor?

Kini, Google Maps untuk Android dan IOS dapat membantu Anda mengingat lokasi parkir. Caranya, untuk pengguna Android cukup tekan titik biru lalu pilih, ‘simpan lokasi parkir Anda’ di Google Maps. Sebuah label akan membuka parking card. Anda cukup memasukkan detail tempat parkir Anda, seperti lantai dan posisinya. Bisa juga menambahkan batas waktu berapa lama parkir, menyimpan gambar dari tempat parkir Anda, dan mengirimkan lokasi parkir Anda ke teman terdekat.

Untuk pengguna IOS, tekan titik biru dan tekan ‘tetapkan sebagai lokasi parkir’

untuk menambahkan tempat parkir Anda ke Google Maps. Tekan parking label pada Maps untuk membuat parking card dan melakukan banyak hal seperti membagi lokasi parkir dengan teman dan melihat gambar tempat parkir Anda. Ini tambahan akan deteksi parkir otomatis yang mungkin telah Anda lihat pada Google Maps untuk IOS.

Jika Anda menyambungkan Google Maps ke mobil Anda melalui USB Audio

atau Bluetooth, tempat parkir Anda akan ditambahkan secara otomatis ke Google Maps ketika Anda memutuskan koneksi dan keluar dari kendaraan. Dengan Google Maps, Anda mendapatkan panduan lebih lengkap seputar kedatangan Anda di tempat tujuan, menyimpan lokasi parkir Anda, menjelajahi tempat-tempat yang telah Anda simpan ke daftar, menemukan teman dan keluarga dengan mudah, dan masih banyak lagi.

 

sumber :

https://rajasatour.id/royal-garden-tales-apk/