Penggunaan Manual ini Ungkap Desain Galaxy S10 Lite


Penggunaan Manual ini Ungkap Desain Galaxy S10 Lite

Penggunaan Manual ini Ungkap Desain Galaxy S10 Lite

 

Penggunaan Manual ini Ungkap Desain Galaxy S10 Lite
Penggunaan Manual ini Ungkap Desain Galaxy S10 Lite

Diperkirakan, Samsung bakal memperkenalkan Samsung Galaxy S10 Lite di sela-sela keramaian CES 2020 yang

berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Gelaran CES 2020 sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 7 hingga 10 Januari 2020.

Bahkan, beberapa minggu lalu bocoran render mengenai desain Samsung Galaxy S10 Lite sudah muncul di internet. Kini, bocoran terbaru yang tak kalah menarik adalah panduan penggunaan dari ponsel pintar tersebut. Dan ini semakin menguatkan bahwa Samsung memang akan segera merilis Galaxy S10 Lite dalam waktu dekat.

Ya! Bisa kita lihat bersama bahwa panduan penggunaan hanya mencakup sketsa Galaxy S10 Lite. Meski begitu, informasi ini juga mengkonfirmasi bahwa smartphone milik Samsung tersebut akan punya layar dengan desain punch-hole di tengah atas dan pemindai sidik jari di bawahnya.

Di bagian belakang, perangkat ini datang dengan modul kamera yang memiliki desain persegi panjang dan ditempatkan di sisi kiri. Desain berbentuk persegi panjang tersebut memuat tiga lensa kamera yang disusun secara vertikal, dengan lampu LED flash di sebelah kanannya.

Galaxy S10 Lite akan memiliki tombol Power dan Volume yang terletak di sisi kanan. Sementara,

slot untuk memuat kartu SIM dan kartu microSD ada di sisi sebelah kiri. Pada sisi bagian bawah, Samsung meletakkan port USB Type-C untuk pengisian daya. Disebut-sebut, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan MST dan NFC untuk Samsung Pay.

Samsung sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasi mengenai Galaxy S10 Lite. Meski begitu, beberapa bocoran yang sudah mengalir deras di internet menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai Snapdragon 855, RAM sebesar 8 GB, internal storage berkapasitas 128 GB dan sudah berjalan dengan Android 10.

Ponsel pintar ini juga disebut-sebut akan memakai panel layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan aspek rasio 20:9. Selain itu, bocoran lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S10 Lite ini akan punya baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Sementara untuk kebutuhan memotret, Galaxy S10 Lite akan punya kamera depan dengan sensor 32 MP.

Di bagian belakang, tiga kamera yang disematkan ke dalam smartphone ini memiliki konfigurasi 48 MP sebagai kamera utama, yang digabungkan dengan modul makro 12 MP sebagai lensa ultra-wide dan 5 MP.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade