PT Pos Inginkan Taman Filateli

PT Pos Inginkan Taman Filateli

PT Pos Inginkan Taman Filateli

PT Pos Inginkan Taman Filateli

PT Pos Inginkan Taman Filateli

BANDUNG- Guna menjadikan taman-taman di Kota Bandung

lebih tertata dengan apik, Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk melakukan penataan sejumlah taman yang ada, dengan konsep tematik.

Keinginan Pemkot Bandung tersebut, tentunya perlu dukungan dari pihak lain untuk mewujudkannya menyusul terbatasnya anggaran yang ada, seperti yang sudah dilakukan di beberapa taman yang sudah di tata dengan melibatkan pihak ketiga.

Seperti PT Pos Indonesia, perusahaan milik negara ini

yang siap membantu Pemkot Bandung untuk mewujudkan taman tematik baru yang tentunya berkaitan dengan perusahaan tersebut, seperti Taman Filateli.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan mangatakan, PT Pos siap membantu Pemkot Bandung untuk membangun kembali taman tematik di Kota Bandung melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kalau memang Pemkot Bandung menyediakan tempat,

akan kami suport lah, kitakan punya dana CSR, karena Filateli kan ada komunitasnya di Bandung,” ujar Budi, usaipenandatangan Sampul Perangko 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA), Jumat (24/04).

Menurut Budi, bentuk dan konsep taman Filateli yang akan dibuat akan di bicarakan antara pihak PT Pos dengan Pemkot Bandung, dalam hal ini Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

“Akan seperti apa tamannya kita belum tau, kita juga akan usulkan seperti apa nantinya, isinya apa aja dalam taman tersebut, yang pasti kita tidak tahu dimana posisi taman tapi kita inginkan taman yang dekat dengan kantor PT Pos,” katanya.

 

Sumber :

http://softwarelivre.org/ojelhtc88/blog/jaringan-hewan