Redmi Note 7 Pro: Ini terbakar saat mereka menggunakannya


Redmi Note 7 Pro Ini terbakar saat mereka menggunakannya

Redmi Note 7 Pro: Ini terbakar saat mereka menggunakannya

 

Redmi Note 7 Pro Ini terbakar saat mereka menggunakannya
Redmi Note 7 Pro Ini terbakar saat mereka menggunakannya

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Redmi Note 7 Pro dilalap api. Song Yujie, seorang penduduk

Zhoukou di provinsi Henan, mengatakan pada 27 November bahwa Redmi Note 7 Pro yang dibelinya untuk ayahnya terbakar ketika menggunakannya.

Apa yang terjadi dan mengapa itu terbakar
Song Yujie membeli smartphone dari Xiaomi Mall di China pada 24 Juli dan insiden itu terjadi pada 29 Oktober, tiga bulan setelah pembelian. Menurut laporan pembeli, ayahnya telah meninggalkan Redmi Note 7 Pro di atas selimut dan sedang menonton video sampai dia tertidur.

Suatu ketika, ayahnya terbangun karena baunya seperti ada sesuatu yang terbakar. Dia segera mengetahui bahwa

smartphone itu dilalap api. Selimut dihancurkan di mana Redmi Note 7 Pro berada dan dudukannya sedikit terbakar di tangan, berusaha memadamkan api. Sedangkan untuk membeli ponsel, Anda dapat melihat bagian akhir dari foto yang diunggah oleh Song Yujie di internet.

Xiaomi ‘s layanan pelanggan mengatakan tidak menemukan masalah dengan telepon membenarkan pengapian nya. Sederhananya, departemen layanan mengatakan smartphone terbakar karena faktor eksternal .

Jadi, terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan memberikan garansi 18 bulan pada Redmi Note 7 Pro, ini tidak tercakup olehnya. Jadi, smartphone yang dibeli Song Yujie untuk ayahnya tidak akan diganti.

Kejadian kedua dalam waktu singkat

Kasus di atas mirip dengan kasus Chavhan Ishwar . Redmi Note 7S, yang ia beli sebulan yang lalu, terbakar ketika tidak aktif di mejanya.

Pada saat itu, Xiaomi dari India menyatakan bahwa bukan ponsel yang bertanggung jawab atas kebakaran tersebut, tetapi faktor eksternal. Tentu saja, mereka tidak mengganti smartphone Chavhan Ishwar.

Apakah Anda puas dengan kualitas build smartphone Xiaomi? Beri tahu kami di komentar.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/ram-manager-pro-apk/