Samsung Galaxy Note 9 Rilis 9 Agustus Mendatang

Samsung Galaxy Note 9 Rilis 9 Agustus Mendatang

Setelah serangkaian rumor perihal spesifikasi maupun tanggal perilisan Galaxy Note 9, Samsung akhirnya secara formal mengumumkan kecuali smartphone flagship terbarunya ini bakal dirilis terhadap 9 Agustus 2018 mendatang di dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2018.

Samsung merilis sebuah video teaser Galaxy Note 9 berdurasi 22 detik di akun sosial media miliknya, juga YouTube terhadap Kamis (28/6/2018).

Meski video teaser selanjutnya tidak secara khusus menjelaskan Galaxy Note 9, namun Kedatangan S Pen warna emas di teaser selanjutnya tambah menguatkan dugaan kecuali teaser selanjutnya sesungguhnya untuk memperkenalkan Note 9 dan bakal ada perangkat di dalam warna emas yang bakal dirilis nantinya.

Samsung pun tidak melampirkan info lain di dalam video tersebut, kecuali tanggal acara Galaxy Unpacked 2018 tersebut. Namun kecuali menyimak formalitas peluncuran perangkat Galaxy Note, New York sanggup jadi daerah diadakannya acara ini nantinya.

Teaser ini sejalan dengan undangan yang disebar Samsung untuk sejumlah media, seperti yang diungkapkan Bloomberg lebih dari satu hari lalu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Meski Samsung belum ada mengumumkan apa pun perihal spesifikasi Galaxy Note 9, namun rumor yang beredar di internet menjelaskan kecuali flagship seri terakhir Samsung ini bakal menghadirkan dua pilihan prosesor yang sesuai dengan lokasi rilisnya, yakni Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos 9810 Octa untuk pasar internasional.

Smartphone ini juga kabarnya bakal disempurnakan dengan RAM 6GB dengan pilihan memori internal 128GB atau 256GB. Di sejumlah pasar dikabarkan juga bakal ada Note 9 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Smartphone ini dikabarkan ada dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci, ditenagai baterai 3.850 mAh dan mengfungsikan proses operasi Android 8.1 Oreo yang sanggup diupgrade ke Android P.

Tak ketinggalan, Galaxy Note 9 juga bakal disempurnakan dengan fitur S Pen yang disebut-sebut bakal mendukung Blueetooth, kamera yang lebih mumpuni dan canggih serta bisa saja disematkan versi terakhir asisten digital Samsung, Bixby.

Kabar baiknya, Samsung juga bakal menyiarkan acara selanjutnya secara langsung melalui web site resminya, www.samsung.com

Baca Juga :