Samsung Galaxy S20 +: Ini melampaui iPhone 11 Pro Max dan masuk sepuluh besar DxOMark


Samsung Galaxy S20 + Ini melampaui iPhone 11 Pro Max dan masuk sepuluh besar DxOMark

Samsung Galaxy S20 +: Ini melampaui iPhone 11 Pro Max dan masuk sepuluh besar DxOMark

 

Samsung Galaxy S20 + Ini melampaui iPhone 11 Pro Max dan masuk sepuluh besar DxOMark
Samsung Galaxy S20 + Ini melampaui iPhone 11 Pro Max dan masuk sepuluh besar DxOMark

Galaxy S20 Ultra dapat disebut-sebut sebagai ponsel kamera pamungkas oleh Samsung, tetapi kinerjanya tidak

cukup untuk menjadi yang teratas dalam daftar DxOMark dan hari ini peringkat ke-7 di antara ponsel kamera terbaik menurut perusahaan .

Berikutnya pada daftar tes adalah Galaxy S20 + , yang mungkin tidak memiliki sensor 108MP seperti versi Ultra, tetapi mereka memiliki banyak kesamaan. Perangkat ini berhasil mengumpulkan total 118 poin dan masuk sepuluh besar, melampaui iPhone 11 Pro Max , serta Galaxy Note 10+ dan Huawei P30 Pro .

Foto
Dalam foto-foto itu, Galaxy S20 Plus berhasil mengumpulkan 127 poin . Kekuatan perangkat, berdasarkan DxOMark, adalah kamera sudut lebar, pengaturan pencahayaan yang benar, rentang dinamis besar dan warna-warna cerah, dengan detail yang sangat baik dalam foto yang diambil di luar ruangan.

Namun, tampaknya perangkat tertinggal jauh di belakang persaingan dalam kondisi cahaya rendah dan pemotretan

dalam ruangan. Dalam kondisi ini ada sedikit detail, aliasing dan nada cyan dalam bidikan. Dalam kondisi cahaya rendah dan tanpa blitz, perangkat tampaknya menjatuhkan pengaturan pencahayaan.

Meskipun fokusnya adalah pada pemasaran perangkat, DxOMark menunjukkan bahwa hasilnya lebih baik dalam close-up dalam kondisi cerah, meskipun hasilnya memuaskan hingga 5x zoom. Menurut tes lain, kamera 64MP hanya mampu melakukan zoom 1,06x, yang kontras dengan zoom hibrida 3x Samsung.

Video
Dalam video tersebut, perangkat berhasil mengumpulkan 100 poin . Ini dibantu oleh lokasi pameran yang benar, warna-warna cerah dan rendering tekstur yang akurat. Juga, autofokusnya cepat dan berfungsi dengan baik, dengan situs web mencatat bahwa itu sedikit lebih baik daripada Galaxy S20 Ultra . Kelemahan dari video adalah kinerja pencahayaan yang rendah dan dalam ruangan, serta stabilisasi yang menurut DxOMark bisa lebih baik.

Intinya adalah bahwa meskipun berada di sepuluh besar, bahkan di tempat terakhir, Samsung Galaxy S20 Plus,

seperti Galaxy S20 Ultra yang lebih mahal, gagal mengesankan. Perangkat ini di bawah Xiaomi Mi Note 10 Pro dan Huawei Mate 30 Pro, dengan harga yang sebelumnya jauh lebih rendah dan yang terakhir sudah jatuh. Kami mengharapkan perbaikan dari raksasa Korea, terutama dengan Note 20 mendatang.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/