Situs Menonton Film Drama Korea

Annyeong haseyo! Apakah Anda mencari situs pengunduhan drama Korea terbaik yang menyediakan terjemahan bahasa Indonesia, geng?

Bahkan, drama Korea K-Drama dicintai oleh banyak orang, bahkan di Indonesia. Sayangnya tidak semua orang Indonesia fasih dan mengerti bahasa Korea.

Jadi kali ini Jaka akan memberi Anda saran tentang tempat untuk mengunduh drama Indonesia terbaru tahun 2019 dan film subtitle Korea Korea yang benar-benar wajib untuk Anda coba. Ayo lihat lebih lanjut!

Situs Menonton Film Drama Korea


Apa drama Korea / K-Drama dan apa genre?
Situs yang disarankan untuk mengunduh subtitle dalam drama Korea Indonesia (pembaruan 2019)
KSHOWID
Viki.com
MyAsianTV
Situs unduh drama Korea lainnya …
Tutorial Cara mengunduh Sub-Drama Korea Korea secara gratis (via Drakorindo dan Dramaindo)
Unduh Drama Korea melalui Drakorindo
Unduh Drama Korea melalui Dramaindo
Koleksi terbaru streaming situs drama Korea online pada tahun 2019
Bonus: Drama Korea direkomendasikan sepanjang masa, untuk dilihat!
Apa drama Korea / K-Drama dan apa genre?
Drama Korea atau juga dikenal sebagai K-Drama memiliki sejarah panjang untuk industri televisi di Korea Selatan.

Salah satu drama Korea yang paling terkenal adalah Dae Jang Geum, yang telah berhasil dijual di 91 negara. Menurut cerita, drama Korea dimulai pada tahun 1927 dimulai dengan drama radio.

Sejarah drama Korea 99bbd
Proyeksi drama Korea di televisi mulai berkembang pada tahun 1960-an, yang disiarkan di berbagai stasiun televisi, seperti Seoul Broadcasting System (SBS), Korea Broadcasting System (KBS) dan lainnya.

Drama-drama Korea umumnya adalah 12-24 episode sekitar 60 menit dalam satu musim.

Kebanyakan drama Korea juga mengudara pada jam 22:00 pada jam 11 malam, waktu Korea, Senin, Selasa, Rabu dan Kamis, atau bahkan pada akhir pekan, band.

Berbagai jenis genre teater Korea sejauh ini
Menurut Kementerian Pariwisata Korea Selatan, ada dua divisi drama Korea berdasarkan latar belakang atau latar cerita drama, yaitu genre Sageuk dan Kontemporer.

1. Genre dramatis Korea Sageuk
Drama Korea Sageuk 182ff
Sageuk memiliki drama sejarah yang berarti drama sejarah yang memiliki sejarah sejarah masa lalu, pahlawan, tokoh-tokoh penting dan sejarah unik di Korea Selatan.

Kebanyakan drama Korea dalam genre Sageuk menceritakan kehidupan kerajaan Korea Selatan di masa lalu, baik fiktif dan berdasarkan pada kisah-kisah geng yang sebenarnya.

Beberapa contoh dari genus Sageuk termasuk Dae Jang Geum (Permata di Istana), Yi San dan Jumong. Selain Korea Selatan, drama ini juga digandrungi di beberapa negara seperti Vietnam, Uzbekistan dan Iran.

2. Genre drama kontemporer Korea
999c1 Drama Korea kontemporer
Lalu ada genre kontemporer yang memiliki sejumlah genre turunan, seperti romansa, aksi, meski horor. Latar belakang cerita juga terjadi di masa kini atau masa depan.

Seperti dalam jajaran terakhir drama romantis Korea, bagi mereka yang memiliki kisah fantasi seperti alien, monster dan perang dunia di dunia digital termasuk dalam genre kontemporer.

Misalnya, Hotel del Luna, Watcher, Class of Lies, hingga Survivor yang Ditunjuk: 60 Hari, yang juga masuk dalam jajaran drama Korea terakhir, termasuk band.

Bahkan dalam perkembangannya, drama Korea tidak hanya untuk penikmat televisi. Tetapi juga hadir di beberapa aplikasi streaming drama Korea, seperti Viu atau Netflix.

Situs yang disarankan untuk mengunduh subtitle dalam drama Korea Indonesia (pembaruan 2019)
Sekarang bagi Anda yang ingin mengunduh drama Korea, film Korea terbaru atau variety show Korea dengan subtitle Indonesia, ada sejumlah situs yang dapat Anda coba.

Mari kita lihat satu-satunya situs yang telah menjadi saran Jaka lengkap dengan ulasan dan kelebihan dan kekurangan, band! Ingin tahu?

1. KSHOWID
Unduh drama Korea Kshowid 9762b
KSHOWID (https://indoxxi.bz/kshowid) sebenarnya adalah tiruan dari situs web IndoXXI, tetapi khususnya untuk menyediakan baris terbaru dari drama dan film Korea.

Penampilan situs ini juga mirip dengan IndoXXI, tetapi koleksi drama Korea yang paling penting di situs ini cukup lengkap. Indah!

Mengunduh drama Korea melalui KSHOWID seperti mengunduh film melalui IndoXXI.

Pro kontra
Tampak mirip dengan situs IndoXXI, navigasi yang mudah. ​​Langkah unduhannya cukup sulit
Basis data lengkap film dan drama
2. Viki.com
Situs pengunduhan drama Korea terbaru Viki 32d47
Hampir sama dengan situs-situs seperti Dramafever.com, di Viki.com (https://www.viki.com/) Anda juga dapat menonton drama Korea, atau streaming drama online Korea.

Tidak hanya drama Korea, di Viki.com ada juga drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan dan Cina.

Sumber : https://apkpure.co.id