SMAN 6 Siap Helat Perayaan Usia Perak


SMAN 6 Siap Helat Perayaan Usia Perak

SMAN 6 Siap Helat Perayaan Usia Perak

SMAN 6 Siap Helat Perayaan Usia Perak
SMAN 6 Siap Helat Perayaan Usia Perak

SMAN 6 Kota Bekasi bakal menghelat perayaan usia perak atau 25 tahun pada 2 November 2019

dengan beragam acara menarik. Kegiatan perayaan bertajuk ”HUT SMAN 6 Perak” ini akan berlangsung di Grand Galaxy Park.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMAN 6 Kota Bekasi Hasim, perayaan hari jadi SMAN 6 Kota Bekasi ke-25 tahun sengaja dihelat di luar sekolah.

”Karena ini adalah tahun yang spesial bagi SMAN 6 Kota Bekas, maka kami adakan di luar sekolah dengan mengundang beberapa kepala sekolah yang sudah merintis sejak awal dan kepala cabang dinas wilayah III,” ujar Hasim, Senin (23/9).

Diusia SMAN 6 Kota Bekasi ke-25 tahun, Hasim berharap, sekolahnya dapat terus

berpartisipasi mendedikasikan lebih baik lagi dalam dunia pendidikan bagi masyarakat Kota Bekasi. ”25 Tahun ini kita simbolkan untuk tetap terus berkiprah baik di bidang prestasi siswa dan kemampuan siswa dalam dunia pendidikan,” tukasnya.

Sementara, Ketua Panitia HUT SMAN 6 Perak Muhammad Raihan Aditya Feriansyah menjelaskan, acara akan diisi dengan pemotongan tumpeng, tari saman, band sekolah, serta talkshow bersama alumni. Beberapa bintang tamu akan dihadirkan, salah satunya penyanyi Judika.

Dalam perayaan yang melibatkan 135 orang panitia ini, tak banyak mengundang dari luar.

Hanya guru, staf dan 1.058 siswa SMAN 6 Kota Bekasi.

”Kita mengundang orang luar hanya sedikit karena acara ini sifatnya dari kami untuk kami. Jadi beberapa tamu undangan yang kita undang bener-bener atas pertimbangan bersama,” katan Raihan.

Sedangkan Ketua OSIS SMAN 6 Kota Bekasi Wahyu Pramana Arya mengatakan, ada beberapa tingkat kesulitan dalam pelaksanaan HUT SMAN 6 Perak. Namun dirinya bertekat untuk menjadikan acara tersebut bisa dikenang dan berkesan bagi siswa dan sekolah.

 

Baca Juga :