Spesifikasi iPhone X 2018 Terungkap di Situs Benchmark

Spesifikasi iPhone X 2018 Terungkap di Situs Benchmark

Apple dirumorkan bakal memperkenalkan penerus iPhone X terhadap acara yang bakal digelar bulan September nanti. Meski tetap beberapa bulan ulang sebelum resmi rilis ke publik, tapi sebuah produk iPhone dengan kode 11.2 terlihat di web site benchmark Geekbench. Alhasil, Info berkenaan spesifikasi penerus iPhone X ini pun terungkap.

Meski tidak disebutkan secara gamblang jika spesifikasi tersebut milik iPhone X 2018, tapi banyak yang berpikiran jika iPhone dengan kode 11.2 tersebut sesungguhnya benar penerus iPhone X. Perangkat tersebut diketahui bakal dibekali dengan chip paling baru A12 dan prosesor hexa-core berkecepatan 2.49 GHz dan cache L1 128KB.

Hal ini jauh lebih tinggi dibanding iPhone X yang pakai chip A11 dengan cache L1 32KB. Sementara itu terungkap terhitung jika versi paling baru iPhone X 2018 ini pakai RAM 4GB, lebih besar dibandingkan iPhone X edisi th. selanjutnya yang dibekali RAM 2GB saja.

Perangkat iPhone yang bakal mobilisasi iOS 12 paling baru ini pakai motherboard D321A yang disebut-sebut sebagai jenis upgrade berasal dari motherboard D22AP yang di awalnya dipakai iPhone X.

Selain itu, perangkat iPhone paling baru ini terhitung mendapat skor benchmark Geekbench yang cukup tinggi bahkan jika dibandingkan dengan iPhone X tathun lalu. Dari Info yang tersedia di web site tersebut, perangkat iPhone dengan kode 11.2 tersebut mendapat nilai 4.673 untuk pengujian single core dan angka 10.912 untuk uji multi-core menyeluruh. Angka ini sedikit berbeda jauh berasal dari nilai benchmark iPhone X, yakni 4.244 untuk uji single-core dan 10.401 untuk uji multi-core.

Selain itu, perbedaan performa chip A11 dan A12 di segi GPU amat besar. Dilansir berasal dari Gizmochina, Selasa (3/7/2018), chip A11 mencatat uji skor grafis Metal sebesar 15.005 poin, sedang untuk chip A12 nilainya lebih tinggi yakni sebesar 21.691 poin.

iPhone X generasi paling baru ini dikabarkan bakal ada dalam tiga varian. Belum tersedia info tambahan berasal dari Apple berkenaan rumor seputar versi penerus iPhone X. Namun demikian, bersamaan makin lama dekatnya tanggal perilisan, bakal tersedia lebih banyak update menarik berkenaan iPhone X 2018 yang bakal tersedia nantinya. Kita tunggu saja!

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/