Spesifikasi Xiaomi Redmi Mi5C

Spesifikasi Xiaomi Redmi Mi5C Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Redmi Mi5C Terbaru – Pabrikan China terkenal Xiaomi tahun ini kembali merilis smartphone terbarunya Xiaomi Mi 5C.

Xiaomi Mi5 sendiri akan segera dirilis dalam tiga versi. Dua opsi pertama disebut Mi5 (standar). Sementara itu, versi terbaru dan termewah disebut Mi5 Pro.

Ketiga opsi ini akan hadir dalam desain fisik, yang persis sama dengan casing logam. Tepi perangkat ini sedikit melengkung, mirip dengan case Galaxy S7 Edge. Hanya bagian belakang perangkat ini yang akan sedikit berbeda.

Spesifikasi Redmi Mi5C

Mi5 Pro menggunakan bahan keramik yang dianggap tahan lama dan anti gores. Sementara itu, bagian belakang Mi5 standar menggunakan bahan kaca.

Dari segi karakteristik teknis, Xiaomi Mi5 dilengkapi dengan peralatan berkinerja tinggi. Misalnya, ia datang dengan “otak” yang dibuat oleh Qualcomm, sebuah Snapdragon 820 dalam kombinasi dengan 3 GB atau 4 GB RAM.

Fitur khusus adalah jumlah memori internal yang mencapai 128 GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Mi5C

Smartphone ini sangat disarankan untuk memiliki fitur unggulan dan desain elegan yang siap memanjakan pengguna Anda.

Di mana layar itu dipasang layar IPS dengan lapisan 2.5D Curved Glass Screen, yang membentang hingga 5,0 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 X 1920 piksel. Di bawah ini adalah spesifikasi lengkapnya.

  • Layar Capacitive IPS 5,5 inci
  • Sistem operasi Android 7.1 (Nougat)
  • Prosesor Quadcore 2.2 GHz Cortex-A53
  • Kamera belakang 12 megapiksel, deteksi fase, LED flash
  • Kamera depan 8 megapiksel
  • 64 GB / memori internal EKSTERNAL; TIDAK dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas baterai lithium-ion 2860 mAh mendukung fungsi pengisian cepat

Seperti dapat dilihat dari karakteristik Xiaomi Mi5C di atas, ini cukup untuk bersaing dengan ponsel di kelasnya, dan harga yang diusulkan cukup terjangkau, yaitu 2,9 juta. Dengan mempertimbangkan karakteristik operator.

Ini adalah ulasan dari smartphone Xiaomi Mi5C, jika perbedaan harga mungkin tergantung pada tempat dan toko tempat ia dijual. Terima kasih.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/