Twitch mengumumkan Dewan Penasihat Keselamatan yang baru untuk memandu pengambilan keputusannya


Twitch mengumumkan Dewan Penasihat Keselamatan yang baru untuk memandu pengambilan keputusannya

Twitch mengumumkan Dewan Penasihat Keamanan yang baru untuk memandu pengambilan keputusannya

 

Twitch mengumumkan Dewan Penasihat Keselamatan yang baru untuk memandu pengambilan keputusannya
Twitch mengumumkan Dewan Penasihat Keselamatan yang baru untuk memandu pengambilan keputusannya

Situs streaming game milik Amazon, Twitchhari ini mengumumkan pembentukan kelompok baru yang akan memandu pengambilan keputusan seputar kebijakan dan produk baru: Dewan Penasihat Keselamatan Twitch. Dewan yang beranggotakan delapan orang terdiri dari para pakar daring dan pembuat Twitch, yang memiliki pemahaman mendalam tentang platform Twitch, konten dan komunitasnya, kata perusahaan itu.

“Ketika mengembangkan dewan ini, kami merasa penting untuk melibatkan kedua ahli yang dapat memberikan perspektif eksternal, serta pita Twitch yang sangat memahami tantangan dan sudut pandang pembuat konten yang unik,” Twitch menjelaskan, dalam sebuah pengumuman yang memperkenalkan anggota dewan baru. “Setiap anggota dewan dipilih dengan cermat berdasarkan keakraban mereka dengan komunitas Twitch dan pengalaman pribadi dan profesional mereka yang relevan.”

Twitch mengatakan merasa perlu membuat grup seperti ini untuk memungkinkan komunitas berkembang di Twitch, terutama pada saat platformnya melihat rekor tingkat keterlibatan. Karena wabah coronavirus, layanan streaming telah melihat peningkatan yang cukup besar dalam penggunaan – dan Twitch tidak terkecuali.

Menurut data terbaru dari Arsenal.gg , mitra analitik StreamElements, Twitch melihat 48% dari bulan-ke-bulan pertumbuhan dalam jam yang ditonton antara Maret dan April, termasuk aliran game dan konten non-game yang digabungkan, mencapai 1,65 miliar jam ditonton bulan lalu. Tahun-ke-tahun, Twitch naik hingga 101% dalam beberapa jam ditonton pada bulan April, berkat pertumbuhan yang cukup besar dari kategori “Bukan Obrolan” Twitch tentang konten non-game yang saja naik 138% dari tahun ke tahun.

Twitch membenarkan beberapa metrik ini, mencatat jam menonton naik lebih dari 50% dalam empat minggu terakhir sejak jarak sosial dimulai. Ia juga mengatakan bahwa, pada 2019, ia menyaksikan rata-rata lebih dari 4 juta streamer unik per bulan, dengan total 10 miliar jam ditonton.

Tapi pertumbuhan pemirsa dan konten berarti ada banyak lagi yang harus dikelola untuk menjaga keamanan komunitas, yang mana dewan penasehat dimaksudkan untuk membantu.

Grup akan menawarkan masukan mereka tentang penyusunan kebijakan baru dan pembaruan kebijakan; pengembangan produk dan fitur baru yang bertujuan meningkatkan keamanan dan moderasi; promosi kebiasaan streaming yang sehat dan “keseimbangan kehidupan kerja”; perlindungan kepentingan dari kelompok yang terpinggirkan; dan identifikasi tren yang muncul yang dapat memengaruhi pengalaman Twitch.

Dalam pengumumannya, Twitch memperkenalkan anggota baru sebagai berikut (kata-katanya):

Alex Holmes

Alex adalah Wakil CEO di nirlaba The Diana Award , yang merupakan warisan kepercayaan Putri Diana bahwa kaum muda memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Dia adalah pendiri program dukungan sebaya dengan Duta Anti-Bullying, sebuah jaringan anak muda terlatih yang didedikasikan untuk mencegah kekerasan sebaya terhadap teman sebaya (on dan offline) dan intimidasi, khususnya di sekolah-sekolah. Alex duduk di dewan penasehat keselamatan global dari sejumlah media sosial dan perusahaan teknologi besar yang menasihati mereka tentang pendekatan mereka terhadap keselamatan dan bahaya online.

CohhCarnage

CohhCarnage adalah Mitra Kedutan dan salah satu dari beragam streamer asli di Twitch. Dia memainkan sebagian besar rilis utama dan indie sayang dan terkenal karena 100% franchise playthroughnya yang mengarah ke rilis game utama. Dia juga menjadi tuan rumah reguler di Dropped Frames, yang mencakup berita dan game terpanas di kancah streaming. CohhCarnage dikenal karena komunitas positifnya “Cohhilition” dan slogannya “senang, membantu, penuh hormat.”

Cupahnoodle

Cupahnoodle adalah Twitch Ambassador yang berpasangan dan pembawa acara / komentator, Walikota Cupton, pecinta zombie, dan penikmat musik. Alirannya berkisar dari bermain game, hingga menjadi tuan rumah konvensi dan wawancara di tempat, hingga memberikan komentar yang penuh warna di berbagai acara esports.

Emma Llansó

Emma adalah Direktur Proyek Ekspresi Bebas Center for Democracy & Technology dan memimpin pekerjaan CDT untuk mempromosikan hukum dan kebijakan yang mendukung hak kebebasan berekspresi pengguna Internet di Amerika Serikat, Uni Eropa, dan di seluruh dunia. Pekerjaan Proyek mencakup banyak hal, termasuk perdagangan manusia, privasi dan masalah reputasi online, kontra-terorisme dan konten “radikalisasi”, disinformasi, dan pelecehan online. Area fokus Emma meliputi hukum pertanggungjawaban perantara, kemampuan dan keterbatasan analisis konten otomatis, pelaporan transparansi, dan praktik terbaik dalam moderasi konten untuk memberdayakan pengguna dan komunitas online.

FerociouslySteph

Steph telah menjadi streamer penuh waktu sejak debutnya bermain sebagai pahlawan perguruan tinggi yang kompetitif, Heroes of the Storm pada 2016. Dia adalah salah satu streamer transgender pertama yang pernah bermitra di Twitch, dan yang pertama membawa bendera kebanggaan transgender yang dipancarkan ke platform. Perjuangannya untuk inklusivitas mencakup menciptakan tim kompetitif yang seluruhnya terdiri dari para gamer yang terpinggirkan, dan para mekanik non-keras yang menentang seperti obrolan suara.

Sameer Hinduja

Hinduja adalah Profesor di Sekolah Kriminologi dan Peradilan Pidana di Florida Atlantic University dan Co-Direktur

Pusat Penelitian Cyberbullying . Dia diakui secara internasional atas karyanya yang inovatif dalam bidang cyberbullying, sexting, dan penyalahgunaan media sosial, keprihatinan yang telah paralel dengan pertumbuhan eksponensial dalam komunikasi online oleh orang-orang muda. Sebagai pembicara terkemuka dan pakar tentang penggunaan remaja dan media sosial, Dr. Hinduja juga melatih siswa, pendidik, orang tua, profesional kesehatan mental, dan pekerja pemuda lainnya tentang cara mempromosikan penggunaan teknologi yang positif. Dr. Hinduja juga merupakan Pendiri Bersama dan Pemimpin Redaksi Jurnal Internasional Pencegahan Bullying, jurnal peer-review baru dari Springer.

TL Taylor

TL Taylor adalah Profesor Studi Media Komparatif di MIT dan salah satu pendiri dan Direktur Penelitian untuk AnyKey , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mendukung dan mengembangkan esports yang adil dan inklusif. Dia adalah sosiolog kualitatif yang telah fokus pada internet dan studi game selama lebih dari dua dekade. Penelitian Dr. Taylor mengeksplorasi keterkaitan antara budaya dan teknologi dalam lingkungan rekreasi online. Buku 2018-nya, Watch Me Play: Twitch dan Rise of Game Live Streaming, adalah yang pertama dari jenisnya untuk mencatat ruang media yang muncul dari penyiaran game online.

Zizaran

Zizaran adalah Mitra Kedutan yang telah streaming sejak 2015. Alirannya kebanyakan berfokus pada ARPG,

terutama Path of Exile. Dia percaya bahwa Twitch memiliki budaya yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain dan berharap untuk membantu Twitch membuat aturan menjadi lebih jelas dan mengurangi kebingungan masyarakat, khususnya ketika menyangkut larangan dan penangguhan pada platform.

Peluncuran dewan bukan hanya tentang menjaga Twitch aman dan ramah. Ini juga tiba pada saat Twitch mengajukan diri kepada pengiklan, yang upaya pemasarannya telah terpengaruh karena pembatalan acara langsung dan olahraga di tengah pandemi. Pengiklan, yang dibakar oleh YouTube di masa lalu, mencari keamanan merek.

Pandemi virus korona ini telah meningkatkan permintaan dari klien yang telah mempercepat minat mereka pada Twitch, perusahaan baru-baru ini mengatakan kepada The Drum dalam sebuah wawancara . Selain itu, situs game-streaming dapat membantu menjawab permintaan pemirsa untuk konten olahraga melalui sim olahraga, dan permintaan mereka untuk kompetisi untuk menonton melalui olahraga.

Di depan yang terakhir, Twitch beberapa minggu yang lalu meluncurkan direktori esports di situsnya untuk memenuhi pemirsa streaming yang terus bertambah. Baru-baru ini juga bermitra dengan Comscore untuk menghadirkan statistik gaming dan esports kepada pengiklan.

Situs ini menghasilkan $ 230 juta pendapatan iklan pada tahun 2018, yang meningkat menjadi $ 300 juta pada tahun

2019, menurut sebuah laporan oleh The Information. Tapi tarif iklan yang turun pada tahun 2020 karena pandemi. Itu berarti Twitch mungkin mendapatkan lebih banyak minat dan lebih banyak pengiklan, tetapi tidak melihat lonjakan signifikan dalam pendapatan untuk mencerminkan hal itu sampai jauh di ujung jalan.

Baca Juga: