vivo NEX 3 5G akan Meluncur Bulan September


vivo NEX 3 5G akan Meluncur Bulan September

vivo NEX 3 5G akan Meluncur Bulan September

vivo NEX 3 5G akan Meluncur Bulan September
vivo NEX 3 5G akan Meluncur Bulan September

Jajaran smartphone vivo NEX telah menjadi istimewa bagi vivo saat meluncurkan perangkat inovatif

di bawah seri ini. vivo NEX adalah ponsel cerdas pertama di dunia yang memiliki kamera pop-up, sementara vivo NEX 2 lebih menarik lagi, smartphone ini datang dengan dua layar.

Sekarang, vivo bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone seri vivo NEX generasi berikutnya, dijuluki sebagai vivo NEX 3. Manager Produk di vivo, Li Xiang belum lama ini telah memposting beberap fitur yang akan disematkan oleh vivo ke dalam smartphone tersebut dan kini spesifikasi kuncinya sudah nongol di internet.

Selain itu, seperti yang diharapkan, vivo secara resmi telah mengonfirmasi bahwa vivo NEX 3 5G

akan diluncurkan di Cina, tetapi memang belum ada tanggal resmi yang ditentukan. Membuat pengumuman via Weibo, vivo memposting gambar perangkat dengan tulisan yang berbunyi “Here it comes! #5G Vivo NEX 3 releasing in September!”

Gambar lainnya, spesifikasi kunci dari smartphone ini telah bocor di internet, yang mengungkapkan bahwa NEX 3 5G akan hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 99,6 persen. Menawarkan rasio screen-to-body yang begitu tinggi karena vivo telah mengadopsi desain Waterfall Screen.

Baca juga

vivo Z1X Siap Dirilis, Punya Dukungan Kamera 48 MP
Bermitra dengan Erafone, vivo Buka 10 Outlet di Plasa Simpang Lima Semarang
vivo iQOO Pro 4G Nongol di Database Milik TENAA

Nah! Di dalam bodi smartphone ini, vivo dikabarkan akan membenamkan chipset unggulan terbaru dari Qualcomm,

yakni Snapdragon 855 Plus dengan CPU Octa-core. Ya! Tentunya akan ada peningkatan yang bisa dirasakan dibandingkan vivo NEX generasi sebelumnya yang punya otak Snapdragon 855.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/