Vodafone Giga Network: Dengan Giga Home dan Giga WiFi


Vodafone Giga Network Dengan Giga Home dan Giga WiFi

Vodafone Giga Network: Dengan Giga Home dan Giga WiFi

 

Vodafone Giga Network Dengan Giga Home dan Giga WiFi
Vodafone Giga Network Dengan Giga Home dan Giga WiFi

Vodafone Yunani berinvestasi dalam jaringan dan layanannya dan membawa Vodafone Giga Network, dengan

kecepatan Fiber berkecepatan tinggi yang membuat setiap saat menyenangkan dan menawarkan pengalaman baru dalam komunikasi dan hiburan untuk rumah tangga.

Giga Home menghadirkan kecepatan tinggi Giga Fiber 100 dan 200 Mbps, WiFi yang kuat di setiap sudut rumah dengan Giga WI FI tetapi juga komunikasi tanpa gangguan – bahkan di tempat yang paling sulit – mengubah pengalaman kami menjadi Giga.

Giga Home menghadirkan layanan Vodafone Giga WiFi Calling yang inovatif yang memungkinkan semua pelanggan seluler melakukan dan menerima panggilan di ponsel mereka, di mana pun ada WiFi, meskipun sinyal seluler terbatas. Dengan layanan WiFi Vodafone Giga, spesialis Grup Siap datang ke rumah klien, mengeksplorasi kebutuhannya dan memberinya WiFi yang kuat di setiap sudut rumah dengan solusi yang dirancang khusus.

Jaringan generasi baru untuk 450.000 rumah tangga dan bisnis
Dua tahun setelah dimulainya proyek skala besar untuk mengembangkan jaringan serat optik di berbagai bagian negara, yang sedang berlangsung, Vodafone Yunani saat ini memiliki jaringan Fiber milik pribadi FTTH dan FTTC yang aktif yang menghubungkan 300.000 rumah tangga dan bisnis di berbagai bagian negara, sementara telah secara komersial menyediakan layanan generasi baru secara nasional melalui jaringan penyedia lainnya.

Secara khusus, Vodafone memiliki layanan FTTC komersial melalui jaringan Giga milik pribadinya di banyak wilayah

ibukota, seperti Neos Kosmos, Ampelokipi, Pagrati, Acharnes, Kypseli, Polygono dan Kato Patisia, Acropolis, Empo Triangle dan Freattida, yang juga menyediakan layanan FTTH , seperti halnya di Piraeus dan Byron.

Ini juga telah menyelesaikan konstruksi dan memiliki layanan FTTC komersial di sebagian besar Thessaloniki Tengah dan Barat, sementara itu telah memulai distribusi komersial layanan kecepatan tinggi melalui jaringannya di Patras, di hampir seluruh kompleks kota Volos dan di kotanya. Kozani.

Pada saat yang sama, Vodafone bekerja secara intensif untuk membangun jaringan FTTH di pusat-pusat kota besar , setelah memulai proses desain dan konstruksi untuk pengembangan jaringan FTTH di daerah yang dilalui Alexandras Avenue di Athena, Thessaloniki Timur dan Perea, serta di pusat Patras. Selain itu, penyelesaian jaringan FTTC di Veria dan Ioannina sedang berlangsung.

Dengan selesainya pembangunan jaringan FTTH dan FTTC Vodafone, jaringan Giga miliknya akan menghubungkan

lebih dari 450.000 rumah tangga dan bisnis secara nasional untuk masa depan yang lebih baik melalui teknologi , membantu menciptakan masyarakat digital yang mempercepat ekonomi dan kemajuan sosial, akan terbuka untuk semua dan tidak akan membebani planet dan lingkungan alam dengan kegiatannya.

Baca Juga: